Hidup ini...

Setiap orang pasti merindukan hidup yang bahagia begitu juga dengan aku...
Tapi Aku lemah. Aku sadar aku masih terbatas ilmu. Betapa beratnya samudra kehidupan yang membentang luas dihadapanku ini...

Namun, dengan bekal keyakinan aku pasti mampu melewati semua ini. Karena ada Dia yang selalu memberikan petunjuk kepadaku... Ke tempat ku kembali nanti. Ke tempat ku mempertanggungjawabkan semua perbuatanku di dunia ini...

Sunguh aku butuh sahabat untuk melewati semua ini. Aku tidak mampu melakukannya sendiri. Aku tidak sanggup melewati semua ini tanpa mereka.

Dunia semakin tua. Dunia semakin renta. Aku bagian dari ini semua. Aku bagian dari suatu kondisi dimana kemunafikan terjadi dimana-mana. Aku hanya duduk tapi tidak hanya diam membisu. Sikap untuk berbuat menjadi pelihankun. daripada aku harus diam atau hanya menyalahkan kondisi ini. Di sudut kamar yang terasa remang itu aku menyiram hati yang sepertinya sudah sedemikian berdebu... bersama dia yang mampu menyentuh hati. Bersama mereka yang sabar untuk terus mengupgrade diri.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: